Senin, 09 Desember 2013

Batu Kecubung Istimewah..

Manfaat Batu Kecubung


7 Kategori Manfaat Batu Kecubung Aura

1. Pesona
Energi positif yang sangat kuat dari Batu Kecubung Aura akan meningkatkan energi positif dari dalam diri Anda. Reaksi itu yang nantinya sangat berperan dalam memunculkan inner beauty bagi perempuan atau pesona bagi kaum lelaki. Pancaran energi itu akan membuat Anda tampil mempesona di hadapan siapapun. 
 
2. Keberuntungan
Dari mana keberuntungan dan kesialan datang? Jawabnya, dari diri Sendiri. Mungkin Anda akan menyangkal dengan “mana ada orang yang ingin sial?”. Ya… Kami sepakat dengan Anda untuk hal tersebut. Dimana-mana orang selalu ingin untung dan tidak mau sial. Masalahnya adalah, sial dan untung itu bukan perkara “Ingin”. Sial biasanya di sebabkan karena pola pikir yang keliru dalam menyikapi masalah yang di hadapi. Kesalahan dalam berpikir tersebut lama-lama mengendap dalam “Diri terdalam” seseorang dan kemudian terpancar dalam bentuk Aura Negatif. Oleh karena itulah dalam beberapa kebudayaan ada ritual yang di sebut Ruwatan dengan melakukan laku tertentu dan baca Do’a. Dalam Islam juga ada, namun bentuknya lebih ke Do’a-Do’a.  Tujuan dari Ruwatan tersebut tak lain adalah untuk membersihkan energi negatif (Baca; Aura Negatif) . Sehingga setelah di ruwat pancaran Cahaya aura menjadi bersih dan orang yang bersangkutan diharapkan bisa menjadi lebih beruntung dalam hidupnya. Demikian pula dengan energi dari Batu Kecubung Aura. Ketika Anda melakukan penyelarasan untuk pertama kali maka saat itu pula energi positif yang di pancarkan batu kecubung mulai membersihkan seluruh lapisan aura yang ada dalam diri Anda. Khususnya Aura Keberuntungan.
 
3. Kharisma & Wibawa
Kharisma dan Wibawa adalah sebuah bentuk energi yang tidak bisa dilihat. Tapi bisa dirasakan. Karena Kharisma dan Wibawa tidak muncul dalam level fisik, melainkan muncul dalam level energi yaitu melalui Aura. Energi dari Batu Kecubung Aura akan meningkatkan Aura yang khusus berperan dalam meningkatkan Kharisma dan Wibawa. Sehingga Anda akan tampil berbeda dari biasanya dan disegani oleh banyak orang.
 
4. Menjaga Kesehatan
Ketika Anda sudah memiliki Batu Kecubung Aura maka energi positif yang dipancarkan mampu mempengaruhi reaksi biokimia dalam tubuh. Reaksi tersebut ditujukan untuk membantu kelancaran peredaran darah, memperbaiki dan mempercepat pertumbuhan sel-sel yang rusak, membantu melancarkan sytem pembuangan racun dari dalam tubuh dan  meningkatkan kerja sistem imun tubuh Anda, agar virus dan bakteri tidak mudah menyerang tubuh fisik Anda. Efeknya, Anda akan merasa lebih sehat dan energik. 
 
5. Spiritualitas
Batu kecubung merupakan batu yang memancarkan energi spiritualitas. Energi ini kemudian mempengaruhi aktivitas chakra mahkota, dimana cakra mahkota merupakan pusat dari kebijaksanaan dan sebuah kesadaran akan adanya entitas Yang Maha Besar. Kinerja dari Chakra mahkota yang lebih Aktif memunculkan perasaan yang mendalam tentang Entitas Maha Besar yang kita sebut dengan Tuhan. Dengan begitu, kehidupan spiritualitas Anda meningkat dan ibadah menjadi lebih khusuk. Kehidupan Anda akan dipenuhi dengan kebijaksanaan, kasih sayang, kedamaian dan pandangan yang benar dalam memahami dinamika kehidupan.
 
6. Keselamatan
Energi positif dari Batu Kecubung Aura yang telah selaras dengan Aura yang ada dalam tubuh Anda. Akan menghasilkan bentuk sinergi berupa “Sinyal Peringatan” yang secara aktif akan meningkatkan kepekaan dan intuisi dalam diri Anda, untuk mendeteksi secara dini akan adanya Ancaman/bahaya Berupa bencana alam atau tindak kejahatan. Dengan hal itu, Anda akan lebih dahulu tahu tentang bahaya yang akan mengancam diri Anda, sehingga dengan reflek cepat Anda melakukan tindakan pencegahan atau penyelamatan. Energi positif ini juga memancar “keluar” yang mampu menjadi penawar niat buruk (energi buruk) seseorang yang ingin melakukan tindak kejahatan terhadap Anda. Sehingga orang tersebut, mengurungkan niatnya dan tidak jadi melakukan kejahatan terhadap diri Anda.
 
7. Proteksi Gaib
Apa itu proteksi gaib? Proteksi gaib adalah sebuah bentuk perlindungan berbasiskan energi metafisik yang tidak terlihat. Itulah sebabnya disebut dengan proteksi gaib. Proteksi Gaib yang dimiliki oleh Batu Kecubung Aura merupakan proteksi yang akan melindungi pemiliknya dari serangan gaib, seperti santet, guna-guna dan gangguan mahluk halus yang berkehendak buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar