Sabtu, 06 September 2014

ILMU KHODAM NUR MUHAMMAD

ILMU KHODAM NUR MUHAMMAD
mantra:
“BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,ALLAHUMMA YA RATU, AF’ALULLAH ING RATU, SYARIAT IMAN RATU, TAREKAT HAKEKAT MAKRIFAT, YAHU RATU, SYAHADAT SEJATI NING ROSUL,NUR DUDUK ING MUHAMMAD, SIRO METUO ONO GAWE.”
untuk mendapatkan khowas dan karomahnya puasa sunnah satu minggu, mulai hari senin. tiap habis sholat di baca mantra nya 7x. istigfar 100x. dan sholawat 1000x.
cara pakai:
baca mantra 1x dan sholawat 3x & bisa di aplikasikan dengan ilmu laen seperti pengisian kalimat menjawab nya Nur Muhammad pada garam pada ilmu pukau samun. (LAILLAHAILALLAH, sebanyak 777x)
stelah menggamalkan khodam nur muhammad di batang tubuh anda trus baca amalannya 1/3/7x pada material garam ditambah (LAILLAHAILALLAH, sebanyak 777) x lalu hembuskan ke garam tersebut, sambung dengan kalimat pukau samun 222 x baca lalu hembuskan juga ke garam, setelah itu ia mandilah dengan garam yang telah berkhasiat itu pada air mandinya saat pukul 2.30 pagi. Setelah itu ilmunya langsung saja diuji pagi esoknya.
Sedang khasiatnya khodam nur muhammad itu sendiri funsinya:
1.memindah hujan
2.mengobati penyakit
4.keselamatan
5.kekebalan
6.pengasihan
7.tarik sukma roh, jin gendam
8.putr giling
9.trawangan
10.pukulan maut dll
Smoga ilmu khodam nur muhammad & pukau samun digunakan untuk hal2 positif, karena termasuk ilmu putih & klo penyalah gunaan utk hal2 negatif resiko ditanggung sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar