Sabtu, 17 Januari 2015

Mantra Ilmu Langkah Harimau

- Ilmu langkah harimau tidak diragukan lagi, pada saat terdesak dengan hanya berlindung dibelakang sehelai daun lalang (daun ilalang) semua musuh tidak akan dapat melihat ujud sipemilik ilmu. Dahulu masa peperangan ilmu ini banyak dimanfaatkan untuk bersembunyi dari kejaran para penjajah.

Selain untuk perlindungan dari mata musuh, ilmu ini dapat juga sebagai pembuat takut orang yang melihat dan mendengar suaranya. memakai ilmu ini tidak boleh dibawa berdagang atau berniaga karena pembeli tidak akan mendekat juga perniagaan tidak akan dilihat orang.

Inilah Mantra yang harus di baca :
Bismillahhirrohmanirrohim
Pasukelek pasujonjong
Bakalekak aku siharimau lalu
Lalu satu kelek tunggoromu
Langkahku lalu
Tagaku lalu
Seperti harimau didepanku
Hai simasarosaku
La ilaha ilallah


Dibaca ketika terdesak saja
Kalau akan bepergian takut diganggu penjahat dibaca didepan pintu rumah 3x kemudian injak tanah 3x memakai tumit kanan sambil menahan nafas.

Barang siapa yang terkena aji ini akan merasa ketakutan bahkan mendengar nama orang yang memakai ilmu ini saja sudah gemetaran tiada berdaya.Ilmu ini dsebut juga gendam, makanya apabila membaca ilmu ini tidak boleh ada yang hamil muda atau ayam yang sedang bertelur, karena dapat berakibat jelek seperti keguguran atau tidak menetas pada telur.
Ket : Tak henti-hentinya Saya memperingatkan bahwa apa yang anda lakukan semata-mata karena Allah dan mohonlah dengan keridha'an dan perlindunganNYA.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus