Sabtu, 21 Juni 2014

DOA MUSTAJAB ILMU KEKAYAAN SEJATI

ASSALAMUALAIKUM WR WB

SALAM PERSAUDARAAN TEMAN-TEMAN YG BERBAHAGIA
  PADA WAKTU LUANG BUAT SAYA UNTUK BERBAGI SATU KEILMUAN KEREJIAN YG APABILA KITA LAKSANAKAN INSYA ALLAH ANDA AKAN SANGAT MUDAH MENCARI HARTA BENDA,SEMUA RINTANGAN HIDUP DALAM EKONOMI AKAN SIRNA,
namun faktor usaha juga jgn dihilangkan,kerena usaha adalah jln untuk mencapai kaya harta benda yg berlimpah
ayat ini saya ijazahkan secara umum,apa bila telah berhasil jgn lupa membrikan mahar ilmu ini, dan jgn lupa juga jakatnya  agar harta kita langgeng sampai anak ncucu

mengapa ilmu ini saya katakan sangat hebat,kerena ilmu ini menggunakan janji allah bahwa hari kiamat pasti dtg,makapasti juga bagi pengamalnya hartanya pasti bertambah,
syaratnya pengamalan harus khusuk jgn sampai ngantuk,,,
ritual amalan ini memang cukup berat tetapi  hasilnya cukup menjanjikan,asal diamalkan dengan rutin
tidak lewat 3 bulan anda akan liat hasilnya, 
kalau gagal maka bisa diulang ulang lagi,,,,,,
RABBANAA INNAKA JAAMIUN NAASI LIYAUMIN  LAARAIBAPIIH,,,INNALLAAHA LAA YUKH LIPUL MIIAAD     ,  dibaca sebanyak  5000 kali
tiap seratus kali baca doa ini  satu kali  ALLAHUMMAZ MA'  BAINI WABAINAL MAALIL KASIIR

lakukan ritual amalan ini setelah shalat hajat  ditengah malam
insya allah jika anda benar benar amalkan dengan benar benar dan khusuk  tidak sampai 3 bulan berhasil memperolih harta keduniaan yg melimpah   amiiiiin

6 komentar:

  1. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal, bisa menyelesaikan permasalahan hidup halal dunia aherat.
    Permasalahan akan tuntas dengan ilmu goip yang kasat mata.
    Ritual adalah jalannya ilmu goip menuju kesuksesan
    = penarikan dana goip
    = pelancar rizky
    = pelaris usaha dagang
    = Uang balik (UB)
    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti pesugihan ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KYAI RONGGO KUSUMO DI 082349356043 info lebih lengkap kunjungi
    www.ronggo-kusumo.blogspot.com
    Alamat kyai ronggo : Jl. Brawijaya No. 20, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

    BalasHapus
  2. Buat SAUDARAKU yang berada di manapun Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang
    Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal)
    ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    ((( PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN
    NIKAH SIRIH WANITA/PERIA CANTIK/GANTENG JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 0852-1905-3025
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual
    dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot
    dengan parfum.maka jin wanita/PERIA akan siap membawa uang milyaran atau ratusan
    juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup
    anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang
    melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA/PERIA MENAWAN SAMA JIN
    MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang
    cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud sesuai yang diinginkan sang
    suami/istri bisa seperti artis idola.satu hal yang perlu saudaraku ketahui bahwa ki soleh PATI juga mempunyai kelebihan yang sangat sangat pantastik,yaitu bisa membuat orang yang kita tempati pinjam uang trsebut,tidak menagih hutang ke kita seolah olah beliau tidak mengingat meskipun beliau dalam keadaaan sulit,seakan akan beliau melupakan apa yang perna beliau pinjamkan ke kita.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    -------------------------------------------------------------

    BalasHapus
  3. PEMBERITAHUAN PENTING !!! aki TIDAK MENERIMA CURHAT TENTANG TIDAK PUNYA UANG, HUTANG SAYA SUDAH JATUH TEMPO, SAYA DITIPU SANA SINI, PERUSAHAAN SAYA BANGKRUT, RUMAH SAYA MAU DISITA, SAYA BOSAN JADI GEMBEL, SAYA DIUSIR DARI RUMAH, SUAMI SAYA KAWIN LAGI, SAYA HAMIL DILUAR NIKAH, SAYA TIDAK PUNYA DANA RITUAL, DLL.JUSTRU ANDA MENGHUBUNGI SAYA BERARTI SEKARANG ANDA MEMANG SEDANG SUSAH, RUWET, DAN SENGSARA !! UNTUK ITU SEKARANG ANDA MEMANG BERTUJUAN INGIN MENJADI MILYUNER DAN KAYA SECARA MENDADAK, JADI SIAPKAN SAJA MAHAR DAN KEYAKINAN ANDA,Jika memang anda seorg penolong tolonglah dengan ikhlas dan ridho Allah...terkadang betul org tersebut sedang terpuruk dn bener" susah gk mungkin org kaya konsultasi dan minta tolong kpd anda yg dpt amanat dri tuhan yg menitipkan ilmunya pd anda...seperti sy skrg mknya sy malu mau gmn sy orgnya merumasa buat mkn pun susah apalagi untuk mahar sy seorg pngnguran tp y percuma cari org yg amanah dan ikhlas tdk sy temui jd hanya pasrah Allah yg tau .jika anda sakti mungkin anda terawang lihat kesusahan yg hendak minta tolong...salam kenal org yg berlumur dosa dan pengangguran yg tdk punya penghsilan yg pasrah pd Allah sj mnta tlong yg dititipin ilmu dri Allah sy malu gk ada buat mahar hutang2 pun gk ada yg percaya sy hanya butuh ketenangan hidup ibadah tenang ada buat modal usaha hanya itu hrpn sy.memang jd org miskin ilmu miskin harta psti dihina dan tdk ada yg menengok itu fkta yg diberi titipan ilmu dri Allahpun sama hnya melihat materi sj yg ditangani.tp Allah maha tau.
    Nama saya Asep supriyadi tempat tgl lahir,serang, 07-07-1983 hri kamis.085255401086

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU SUKMA Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    500 JT saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan AKI SAKTI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 HARI
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI sakti
    kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 2Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi Aki Sakti DI NOMOR 085_242_421_477
    agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi Aki Sakti pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus