Rabu, 18 Juni 2014

ilmu penderas rejeki & pembuka aura

Ini ilmu langka yg sy dpt dr guru sy waktu sy di pesantren serang banten nm ilmu ini (ILMU PENDERAS REZEKI) Yg pertama hrs di lakukan tawasul kepada nabi muhammad baca alfatihah 7x Nabi khidir as. Baca alfatihah 7x nabi sulaiman as waharima balqis baca alfatihah 7 x syekh abdul kadir jailani baca alfatihah 7x hadiahkan jg bt guru sy kiayi haji sarwani banten 7x. Setelah selesai baca ISTIGHFAR 7x thn nafas ALLaHHUMMa SHOLLII'ALAA MUHAMMAD 7x thn nafas LA'HAWLA WALAA KUATA ILLa BILLaHIL ALiYiL ADZIm 7 x thn nfs di teruskan bc ayat seribu dinar 7 x usahakan baca y...di waktu jam 00.00 insya allah dlm waktu 7 mlm sdh ad perubahan karna amalan ini sdh sy buktikan keampuhan y....sngt luar biasa dan sy pun sdh boleh mengijazahkan y... dan bila ad yg ingin mengamalkan silahkan sms saya untuk memberi ijazah y...terimah kasih dan ad 1 lg ilmu yg akan sy berikan no saya 082225708524 (Dan ini mantra buka aura) Ingsun arep adus jinabat... Ngadusi badan ku sedulur... papat lima pancer... Nenem nyawa ku... Pitu sukma ku.. Biar padang sumrawang... Amlorot kaya surya kang kembar...saking kresnane gusti allah ta'ala.. Mantra ini di baca setiap hari di saat akan mandi baca 11x Kegunaan y..mempelancar rezeki wajah bersinar usaha lancar dan bnyk di senangi oleh kaum wanita...semua keilmuan sy tanpa puasa kunci y..yakin kepada allah karena hanya allah yg memberi kekuatan doa y..

6 komentar:

  1. tuan berapa upah untuk mengamal amalan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
      /';

      Hapus
  2. berapa upah kalau saya mahu mengamalkan asma ini

    BalasHapus
  3. Assalamu alaikum saya Dewi dri Madura saya mau ucapkan terimah kasih kepada pemilik room ini karena berkat room ini saya kenal dengan eyang keramat,awalnya saya hanya penjual nasi keliling saya punya anak 3 dan hampir semuanya tidak sekolah,saya sangat miskin penghasilan Cuma 5rb/hari saya sangat frustasi dan hampir bunuh diri,saya coba banyak cara untuk dapatkan uang banyak akhirnya saya buka internet dan tidak sengaja mendapat nomor eyang keramat saya coba untuk menelpon,dan saya diberi solusi.awalnya saya ragu tapi saya coba ikut solusi dari eyang syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah sukses,saya sudah punya rumah makan sendiri,dan semua anak saya sekolah,sumpah demi Allah saya menulis artikel ini derngan berlinan air mata,saya berharap yang membaca artikel saya ini bisa ambil hikma dari perjalanan hidup saya.bagi kawan yang ingin seperti saya silahkan hub eyang keramat di nomor 082243681909 insya allah akan diberi jalan,sumpah demi Allah ini nyata dan benar adanya,terimah kasih ,Indahnya berbagi…..Allahuakbar.

    BalasHapus
  4. Asslamualaikum....
    saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal, bisa menyelesaikan permasalahan hidup halal dunia aherat.
    Permasalahan akan tuntas dengan ilmu goip yang kasat mata.
    Ritual adalah jalannya ilmu goip menuju kesuksesan
    = penarikan dana goip
    = pelancar rizky
    = pelaris usaha dagang
    = Uang balik (UB)
    insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti pesugihan ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
    JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KYAI RONGGO KUSUMO DI 082349356043 info lebih lengkap kunjungi
    www.ronggo-kusumo.blogspot.com
    Alamat kyai ronggo : Jl. Brawijaya No. 20, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

    BalasHapus
  5. Awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan Eyang Kanjeng Merpati atau bisa dibilang uang goib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi Eyang Kanjeng Merpati saya minta bantuan uang goib 900,jt sama beliau.
    dan saya benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa Eyang Kanjeng Merpati bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan beliau saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya
    beliau membantu saya uang goib sebesar 900 juta .saya sangat berterimah kasih kepada Eyang Kanjeng Merpati atas bantuan beliau dan saya menyapaikan kepada saudarah-saudarah
    yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi ( 082_395_111_297 ) ATAU LIHAT SAJA WEB SELENGKAPNYA KLIK DISINI TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA Eyang Kanjeng Merpati saya sudah membuktikannya sendiri.

    BalasHapus